CONTOH SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

CONTOH SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI - Surat pengunduran diri adalah sebuah surat yang ditujukan oleh pegawai pada perusahaan tempat bekerja untuk berhenti bekerja. Dan tujuan utama dari Surat Pengunduran Diri tersebut adalah untuk memperlihatkan kesopanan kita pada perusahaan dimana tempat kita bekerja dan untuk menjaga hubungan baik kita dengan perusahaan, meskipun kita sudah berhenti bekerja.

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI


Kepada Yth : Dra.Eriyani
Kepala Sekolah
SMK TINTA EMAS INDONESIA (YATINDO)
Jln. Asem Raya No.1 Ciketing, Mustika jaya Kota Bekasi. Telp. (021) 82610808


Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan SMK Tinta Emas Indonesia (YATINDO)  sebagai Toolman Audio dan Video terhitung sejak tanggal 8 Febuary 2014, Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                        :  Agus Hamzah 
Sebagai                     : Toolman Teknik Audio dan Video
Masa kerja                :  2 Tahun

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  dan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan SMK Tinta Emas Indonesia (YATINDO) kepada saya untuk bekerja di SMK Tinta Emas Indonesia (YATINDO) sebagai Toolman Teknik Audio dan Video selama 2 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran keluarga besar SMK Tinta Emas Indonesia (YATINDO) apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di SMK Tinta Emas Indonesia (YATINDO)
Saya berharap SMK Tinta Emas Indonesia (YATINDO) menjadi sekolah yang terus maju dan sukses menjadi sekolah unggulan.


Hormat saya,



Agus Hamzah

Demikian Contoh Surat Pengunduran Diri yang bisa kami berikan pada postingan kali ini. Semoga artikek ini bisa membantu anda yang saat ini berencana membuat surat pengundurun diri.

CONTOH SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI | ipan parhan anwari | 5