Contoh Surat Perintah Kerja yang Baik dan Benar

Contoh Surat Perintah Kerja-  Surat perintah kerja merupakan surat yang berisi perintah kepada seseorang agar melakukan suatu pekerjaan. Adapun Isi dalam surat perintah kerja itu terdapat dua pihak, pihak pertama adalah orang yang yang memberikan surat perintah ( Kepala Kantor) dan Pihak ke dua adalah orang yang menerima perintah yang akan bertanggung jawab atau orang/pihak yang melaksanakan/melakukan dari surat perintah tersebut. 

Tujuan dibuatnya surat ini adalah agar pemberi perintah untuk memberikan masukan yang berguna dalam menyempurnakan dari rencana kegiatan yang akan di adakan dengan harapan akan berjalan dengan baik dengan menerima masukan apakah di tambahi atau di kurangi dari susunan yang dibuat sebelumnya dan setelah itu Rencana yang sudah tersusun siap dijalankan.



PEMERINTAH  KABUPATEN TASIKMALAYA
KECAMATAN …………………………………….
DESA ………………………………….

Alamat : Jln…………………………..Tlp. …………………..Kode POS………………..



SURAT PERINTAH KERJA
Nomor :     /Ds/2015


Kami yang bertanda tangan di bawah ini selaku  Kepala Desa………………Kecamatan……….. Kabupaten Tasikmalaya, untuk dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, memerintahkan kepada :

Nama                     : ………………………..
Jabatan                 : Manager CV. ………..
Alamat                   : Jl. ……………………….

Untuk melaksanakan pekerjaan Pengadaan ……………….. sesuai Surat Penawaran dari Saudara Tanggal ….,…………. 2015 Nomor  :       /Ds/2015, dengan harga yang ditetapkan dan disepakati dalam penawaran sebesar Rp. ………………….,- (………………………………….)

Demikian surat perintah ini kami keluarkan.

Dikeluarkan di      : Tasikmalaya 
Pada Tanggal      : ...............2015

PIHAK PERTAMA
KEPALA DESA ………………………
KEC.………………………KAB. TASIKMALAYA


  
………………………………….

PIHAK KEDUA
MANAGER CV…………………….





 ………………………
 Demikian contoh surat perintah kerja yang bisa kami posting kali ini, semoga bermanfaat

Contoh Surat Perintah Kerja yang Baik dan Benar | abdan syakuro | 5