Contoh Surat Pernyataan Siap Ditempatkan Dimana Saja Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Pernyataan Siap Ditempatkan Dimana Saja – mediapustaka.com kali Ini akan memberikan contoh surat pernyataan Bersedia Ditempatkan di mana saja. Surat ini biasanya digunakan oleh pelamar CPNS atau karyawan perusahaan yang ditujukan untuk instansi pemerintah atau pemimpin perusahaan sebagai surat pernyataan bahwa dirinya bersedia ditempatkan kerja di kantor cabang di manapaun di Indonesia sesuai dengan kebutuhan.

Adapun penulisan Surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja ini, pada dasarnya berisi dua unsur dasar yaitu data diri calon karyawan dan pernyataan kesanggupan untuk ditempatkan dimana saja yang dibubuhi materai kemudian ditandatangani. Ada bberapa hal yang wajib ada dalam Surat Pernyataan Siap Ditempatkan Dimana Saja, yaitu :

  1. Identitas pelamar kerja)
  2. Pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja yang ditanda tangani di atas materai

Berikuti ini Contoh Surat Pernyataan sanggup Ditempatkan Dimana Saja, semoga bisa berguna sebagai contoh format pembuatan surat pernyataan yang kemudian bisa anda sesuaikan dengan data pribadi maupun calon perusahaan yang akan segera anda tempat

SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA DITEMPATKAN DAN BEKERJA DIMANA SAJA 


Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                           : Apip Hermana, S.Pd

Tempat tanggal lahir      : Ciamis, 20 Mei 1988

Pendidikan                   : S-1 Akuntansi UNPAD

Alamat                         : Kp. Cikoneng, Ciamis


Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi pegawai negeri sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesui Tahun 2015, saya bersedia ditempatkan dan bekerja dimana saja di seluruh wilayah Republik Indonesia pada Cabang/Unit Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Apabila saya tidak memenuhi pernyataan ini, saya bersedia diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai negeri sipil.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Tasikmalya, 12 Agustus 2022

      Mengetahui,                                                                                                                       Yang membuat pernyataan,  

      Orang Tua

 

     Hapid Zaeni                                                                                                                                  Apip Hermana         

       

Nah itulah contoh Surat Pernyataan Kesanggupan siap ditempatkan dimana saja yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermnafaat dan berkah untuk pembaca setia semuanya.