Bacaan Doa Bercermin dan Artinya

Bacaan Doa Bercermin dan Artinya - Dalam menjalani segala aktifitas sehari-hari kita haruslah selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan perlindungan dan diberikan kelancaran dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan. Selain itu, kita sebagai makhluk-Nya harus senantiasa bersyukur atas segala limpahan rahmat dan nikmat yang telah diberikan oleh ALLAH SWT yang tak terhitung jumlahnya.

Salah sati Nikmat Allah ALLAH SWT yang wajib kita syukuri adalah kesempurnaan bentuk rupa, badan dan fisik kita yang telah ALLAH SWT ciptakan paling sempurna diantara mahkluk lainnya. oleh karena itu, kita harus mensyukurinya. Salah satu cara mensyukuri nikmat Allah SWT atas pemberian bentuk rupa atau fisik kita adalah dengan membaca do'a ketika bercermin, berhias, menyisir rambut, membersihkan muka dan lain sebagainya. Hal ini merupakan rasa syukur kita atas karunia yang ALLAH SWT berikan kepada kita hambanya. Dibawah ini admin akan menyampaikan doa bercermin yang mungkin bisa anda baca dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari. 


Berikut ini Bacaan Doa Bercermin dan Artinya :
اَللَّهُـمَّ كَمَا حَسَّـنْتَ خَلْقِـيْ فَحَسِّـنْ خُلُقِـيْ

Allaahumma kamaa hassanta kholqii fa hassin khuluqii

Artinya :
Ya Allah, sebagaimana engkau berikan aku rupa yang baik, maka jadikanlah padaku akhlak yang baik.

Demikianlah Bacaan Doa Bercermin yang bisa kami tulis pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat bagi kita anda semua dan Semoga Anda bisa membaca dan menghafalkannya dengan mudah! Jadi mulai saat ini, jangan lupa berdoa ya sebelum kita bercermin! 

Bacaan Doa Bercermin dan Artinya | abdan syakuro | 5