Contoh Surat Permohonan Izin Penyelenggaraan Kegiatan

Contoh Surat Permohonan Izin Penyelenggaraan Kegiatan– mediapustaka.com kini kembali lagi akan membahasa mengenai contoh surat permohonan izin kegiatan yang sering kita gunakan ketika akan melaksanakan suatu kegiatan yang kegiatan tersebut harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari pihak yang  memiliki kewenangan terhadap kegiatan yang akan kita selenggarakan itu. Seperti kegiatan di kampus, harus ada izin dari dekan, prodi atau rektor universitas tersebut. 

Jika kegiatan yang berlangsung di tempat umum, seperti akan menyelenggarakan suatu konser musik maka perizinannya pasti tidak hanya  pada pemilik tempat saja, melainkan yang paling penting adalah kepada aparat keamanan. Karena pastinya akan sedikit mengganggu aktifitas orang banyak, seperti kemacetan, sehingga memerlukan penanganan keamanan yang ekstra.

Baiklah berikut ini Contoh Surat Permohonan Izin Penyelenggaraan Kegiatan, kami berikan contohnya, anda tinggal mengedit saa sesuai kebutuhan

Contoh Surat Permohonan Izin Kegiatan

HIMPUANAN MAHASISWA UPI TASIKMALAYA

JL. Raya Dadaha, Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya, 11 Pebruari 2014

Nomor         : 008/HIMA-UPI/2/2014
Lampiran     : 1 Berkas
Hal              : Permohonan Izin Kegiatan

Yth.
Pembantu Dekan III
FAKULTAS PGSD
Di tempat

Assalamualaikum Wr.Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, semoga kita selalu dalam limpahan iman dan keindahan bertawakkal kepada-Nya. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya yang tetap istiqamah hingga akhir zaman.


Berkenaan dengan akan diselenggarakannya “Pekan Indonesia Kreatif UPI Tasikmalaya”, kami dari pihak panitia bermaksud memohon izintempat untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut. Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada:
 

Hari, Tanggal        : Sabtu, 20 Febuari 2014
Waktu                  : 08.00 – Selesai
Tempat                : Ruang Auditorium
       
Demikian surat permohonan ini kami sampaikan. Atas kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.
Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.                       

Ketua HIMA UPI Tasikmalya

Emas Sulistiani

=======================================

Jamanis, 28 Juli 2015


No           : 06/PAN-HUT RI/07/2015
Hal          : Permohonan Ijin Penyelenggaraan Kegiatan
Lampiran  : –

Kepada Yth.
Kepala Desa Sindangraja
Di tempat

Dengan hormat,

Dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-70, maka kami Panitia Penyelenggara Peringatan HUT RIkarang taruna Kampung Nagrak bermaksud untuk mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola antar Kampung, yang insyaalloh akan dilaksanakan pada :
 

Hari         : Minggu
Tanggal   : 14 Agustus 2015
Waktu     : Pkl 08.00 WIB – selesai
Tempat    : Lapangan sepak Desa Sindangraja

Demi suksesnya dan terselenggaranya acara tersebut, kami selaku panitia meminta ijin dan persetujuan untuk menggunakan lapangan sepak bola Desa Sindangraja, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.


Demikian surat ini kami buat, atas ijin yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

Ketua Karang Taruna Nagrak

Cucu Hanawijaya

=======================================


Demikianlah Contoh Surat Permohonan Izin Tempat dan Kegiatan yang bisa admin sampaikan sebagai referensi ketika anda ingin membuat surat izin untuk kegiatan apapun di lingkungan anda. Semoga bermanfaat.