Monday, 20 November 2017

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Terbaru 2018

Advertisement
Ucapan Selamat UlangTahun Islami –Penyampaian pengharapan memang akan selalu berbeda tergantu dari pribadi dan pandangan masing masing. Yang memang tidak sedikit orang yang merayakan sebuah ulang tahun dengan cara berpesta atau bahkan berfoya foya. Namun tentunya tidak didalam Islam, dimana ulang tahun merupakan momen untuk berharap.

Dimana kita sudah sepantasnya bermuhasabah, dan bukan melakkan hal hal yang seperti membuang uang. Yang mana di tanggal kelahiran, kita diwajibkan untuk bisa merenungi apa saja yang sudah bisa kita perbuat. Berharap bahwa masih bisa melakukan yang terbaik untuk masa yang akan datang. Namun memang hal tersebut akan kembali lagi pada pandangan dan pribadi masing masing seperti yang diisngung sebelumnya.

Meski memang tentu tidak ada agama yang mengajarkan untuk merayakan ulang tahun dengan cara berpesta pora. Yang mana hal tersebut merupakan salah satu kebudayaan yang tiak ada sangkut pautnya dengan keagamaan. Akan tetapi, diluar hal hal yang sering dijadikan perdebatan tersebut, kami ingin berbagi sesuatu. Yang tentunya sesuai dengan judul yang kami berikan diatas, yakni ucapan selamat ulang tahun Islami. Mulai penasaran? Simak ulasan yang sudah kami siapkan berikut ini Ucapan Selamat UlangTahun Islami


Bersihkan Diri dengan selalu terus berwudhu, indahkan jiwa dengan shalat yang lima waktu, sucikan hati dengan keikhlasan dalam beramal, Hiasilah Dirimu dengan Akhlak mulia, selamat Ulang tahun, semoga Allah Swt selalu Memberikan seluruh Kebahagiaan untukmu. Amin.

Hari ini Adalah Hari paling  terindah untukmu, dan kini telah bertambahlah Umurmu, “selamat Ulang Tahun” semoga engkau Di beri kemudahan dalam setiap urusan.
Kado ulang tahun yang paling berharga dan terbaik Adalah sebuah Ucapan Doa di hari ulang tahunku, Semoga Allah SWt akan senantiasa Melimpahkan rahmat Dan kasih sayangnya Untukmu dan seluruh keluargamu.

Sebelum Moment bersejarah ini terlewat, izinkanlah aku untuk menggengam jari jemari indahmu, dan mendekatlah kemari padaku sebari ku bisikkan kepadamu, ‘Selamat Ulang tahun My darling” Moga panjang umur dan banyak rezeki.
Sebuah kebahagian yang terindah akan segera hadir, Saat ada orang yang menyayangimu, saat orang ada yang merindukanmu, saat ada yang selalu ingin membantu kesulitanmu, Dan hal indah yang saat ini engkau rasakan adalah, saat seseorang yang tidak melupakan tentang Hari ulang tahunmu. Selamat Ulang Tahun, Semoga Allah Swt memberikan Segala rahmat dan Rezeki untukmu.

Seiring dengan Bertambahnya usiamu, kebahagiaanmu pun akan bertambah, Seiring juga dengan bertambahnya kebagaiaamu, maka semakin bertambahlah rasa dan cinta yang kita jalin bersama.
selamat Ulang Tahun, semoga di hari ulang tahunmu ini hingga nanti seterusnya Kamu selalu dalam Kebahagian dan dalam keberkatan, Dan semakin sukses di setiap Usahamu.

Tak ada yang bisa iklaskan kecuali ucapan “selamat ulang tahun, di hari ulang tahunmu, namun hanya Doa ini  aku mohonkan “semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan kasih sayang Untukmu selalu.
Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya Allah Swt senantiasa memberikan Taufik Rahmat Berkah, Lindungan & keselamatan, Rejeki & hidayah Serta Ridho'Nya

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR
Dan bisa terlihat bukan, dimana ucapan selamat ulang tahun mnurut Islam adalah pengharapan. Dimana sebagian besar dari ucapan diatas adalah doa untuk bisa terus berusaha menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Bertambahnya usia bukan membuat kita menjadi pribadi yang tidak berkembang, melainkan lebih baik. Dengan begitu, momen baik tersebut bisa bermanfaat bagi kita dan juga bagi orang banyak.

Meski memang terkadang kita sudah merasa lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Namun tidak ada salahnya untuk bsia menjadi lebih baik lagi di usia anda yang saat ini. Demikianlah ulasan yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya ulasan mengenai contoh contoh ucapan selamat ulang tahun Islami diatas bisa bermanfaat sekaligus membantu.
Advertisement
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top