Monday, 12 February 2018

Contoh Surat Undangan Tahlilan yang Baik dan Benar

Advertisement
Contoh Surat Undangan Tahlilan yang Baik dan Benar - Tahlilan adalah ritual/upacara selamatan yang dilakukan sebagian umat Islam, kebanyakan di Indonesia dan kemungkinan di Malaysia, untuk memperingati dan mendoakan orang yang telah meninggal yang biasanya dilakukan pada hari pertama kematian hingga hari ketujuh, dan selanjutnya dilakukan pada hari ke-40, ke-100, kesatu tahun pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. Ada pula yang melakukan tahlilan pada hari ke-1000.

UNDANGAN TAHLIL
Minggu, 19 Juli 2018


Kepada Yth
Bapak/Sdr :

..................................

di tempat

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Puji syukur kehadirat Allah SWT,yang telah memberikan Nikmat dan KaruniaNya kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat, tabi’in, serta orang orang yang istiqomah mengikuti ajaran Islam hingga akhir zaman.

Berkenaan dengan 2 tahun (khaul) wafatnya Ibu/Eyang ..................., untuk itu kami mengharap dengan hormat atas kehadiran Bapak/Saudara pada acara yang Insya Allah akan kami selenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 19 Juli 2018
Waktu : Pukul 19.30 Wib. (Ba’da Isya awal)
Acara : Pembacaan Tahlil
Tempat : Kediaman .............. (Almarhum)  Rt 02/01 Kauman Sokaraja Tengah

Demikian undangan ini kami sampaikan,atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih. Teriring do’a “Jazakumullah Ahsanal jaza Jazakumullah Khoeron Katsiiro”

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته




Hormat kami



Fulan
Advertisement
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top