Tuesday, 2 March 2021

Contoh Pidato Calon Kepala Desa Terpilih

Advertisement
Contoh Pidato Calon Kepala Desa Terpilih

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
Puji syukur kehadirat Allah swt, bahwasanya pelaksanaan pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa telah selesai dengan hasil Pemilihan yang sukses.

Kepada Warga masyarakat Desa ... Yang Kami Hormati
Baru saja kita dengarkan bersama-sama bahwa Penghitungan Hasil Suara telah menentukan satu Pilihan Pemimpin untuk melanjutkan harapan Warga Desa dalam berbagai Rencana Pembangunan.

Tentu kita menyadari bahwa dalam pelaksanaan Pemilihan untuk menentukan satu Pimpinan terkadang ada yang kalah dan ada yang menang. Kalah dan menang bukan tujuan akhir, karena Pengabdian Kepada Masyarakat tidak membedakan kalah atau menang. Inilah demokrasi Warga masyarakat Desa ... yang harus kita junjung tinggi

Terima kasih sekali lagi kepada Warga Masyarakat Desa ... yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bersatu melanjutkan Kepemimpinan Desa. baik yang menentukan pilihan kepada kami maupun yang tidak memilih kami sebagai kepala Desa. Kami tidak akan membedakan, Kami tidak akan mengecualikan, Pelayanan terhadap warga adalah kewajiban kami, kami tidak akan memprioritaskan karena semua warga Desa ... adalah Penduduk Warga Kami yang harus kami layani, lindungi dari berbagai keamanan. Mari kita lanjutkan Pembangunan untuk kemajuan Desa kita dengan saling bahu membahu, tidak ada dendam, tidak ada kekecewaan. Marilah hari ini kita rapatkan barisan untuk semakin mempererat tali persaudaraan, karena kami yakin dalam kehidupan ini harus ada yang memipin dan dipimpin.

Terima kasih dan minta ma’af pula kepada sahabat-sahabat kami yang duduk berjajar bersama kami, yang telah bersama-sama memiliki niat baik untuk membangun Desa ... tercinta ini, tidak ada istilah kalah dan menang karena inilah harapan rakyat. Sekali lagi kami mohon agar tetap beriringan bersama kami karena semua yang baru saja terjadi adalah kehendak rakyat dan kuasa rakyat.

Demikian sambutan kami. Atas perhatian dan kepercayaan Warga masyarakat Desa ... kami haturkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Advertisement
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top