Akurat, Tajam, Aktual dan Terpercaya

Wednesday, 17 November 2021

Gelar Konferensi, Fuadi Zain Terpilih Ketua PAC GP Ansor Jamanis

Advertisement

Fuadi Zain (kiri) ketua terpilih PAC GP Ansor Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya (Foto: Media Jabar Online)

Tasikmalaya, MediaJabar

Konferensi Anak Cabang (koferancab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, menghasilkan Fuadi Zain sebagai ketua terpilih pada Rabu, (17/11) bertempat di Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Jamanis.

Dalam musyawarah yang dihadiri Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan Jamanis memunculkan Fuadi Zain yang akan memimpin Gerakan Pemuda Ansor pada periode berikutnya dan ditetapkan sebagai pimpinan anak cabang GP Ansor Jamanis.

Ketua Korwil Utara PC GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya Asep menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Konferancab dengan tertib dan lancar.  “Adem ayem, terima kasih kepada seluruh pimpinan ranting. Selamat kepada Sahabat Fuadi Zain sebagai ketua terpilih,” katanya.

Asep mengingatkan, ke depannya Fuadi Zain memiliki beban untuk membangun konsolidasi dan komunikasi dengan seluruh kader demi memperkuat kembali struktur organisasi hingga ke tingkat ranting.

Dia berharap agar ketua terpilih bertanggungjawab penuh dalam dua tahun ke depan. Pimpinan harus bisa memberikan komando dan arahan serta siap siaga jiwa raga demi kemajuan dan kemaslahatan.

“Sekali lagi selamat, semoga apa yang kita lakukan dan ikhtiari ini diridhai oleh Allah, membuat kita semakin dekat dengan Allah subhanahu wa taala,” ucapnya

Ketua terpilih Fuadi Zain mengaku siap mengemban amanah satu periode ke depan, serta siap untuk terus meningkatkan kaderisasi Ansor di Jamanis.

"Saya mengajak sahabat sahabat Ansor yang lain untuk ikut serta aktif membangun kiprah NU di masyarakat, agar Ansor memiliki pergerakan yang masif dalam melestarikan kultur nahdliyah. Karena kemajuan Ansor di Jamanis bukan karena saya sebagai ketua, akan tetapi karena kebersamaan semangat nahdliyah paling utama suksesnya organisasi ini" pungkasnya.

Advertisement
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top